Tak Berkategori

Xiaomi Mi 4S, Ponsel Terbaru dari Xiaomi, Ludes Terjual di Hari Pertama Penjualan

Setelah kehadirannya resmi diumumkan pada akhir bulan lalu, ponsel Xiaomi Mi 4S mulai dijual di China awal pekan ini. Dalam penjualan perdananya ini, dilaporkan sebanyak 200 ribu unit ponsel Xiaomi Mi 4S ludes terjual.

Dikutip dari Phone Arena (03/03), di hari pertama penjualan Mi 4S di awal minggu ini, sekitar 200 ribu lebih Mi 4S habis dibeli publik China. Masifnya pembelian ini tidak hanya terjadi lewat pembelian online, tetapi juga offline lewat toko-toko yang sudah ditunjuk Xiaomi. Informasi ini diketahui melalui situs media asal China, yang melaporkan bahwa ponsel telah terjual lebih dari 200 ribu unit hanya dalam waktu satu hari.

Meski produsen belum resmi mengungkapkan angka penjualan di hari pertama. Namun, salah satu toko elektronik terbesar di Tiongkok, Suning mengungkapkan ponsel terjual lebih dari 110.000 unit pada hari peluncurannya, 50.935 unit terjual secara online dan 64.853 melalui offline.

Sumber ini masih simpang siur, mengingat bahwa Suning bukan satu-satunya pengecer yang menjual Mi 4S di negeri Tirai Bambu tersebut. Tetapi angka 200 ribu yang dilaporkan oleh media China tampaknya lebih realistis.

Daya tarik utama Xiaomi Mi 4S tentu ada di spesifikasi gaharnya. Smartphone ini punya layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang disokong RAM 3GB dan GPU Adreno 418, kamera utama 13MP, dan baterai berkapasitas 3260mAh. Dilengkapi frame material metallic dengan bagian belakang plastik yang digantikan dengan kaca, sehingga tampak premium.

Xiaomi Mi 4S

Mi 4S juga memiliki bodi yang jauh lebih halus dari Mi 4C, serta dilengkapi pemindai sidik jari. Dari sisi penyimpanan, Xiaomi memperbarui divisi ini dengan sangat signifikan, yakni dengan menyediakan versi 64GB memori internal. Ini adalah kapasitas yang besar, meski tidak ada dukungan slot microSD.

Dengan spesifikasi di atas, smartphone ini dibanderol dengan harga 3,5 jutaan di China.

Tak ketinggalan pula versi MIUI 7.0 akan menjadi pendamping sempurna untuk mengerjakan berbagai aktivitas. Perangkat ini telah hadir dengan fitur sensor fingerprint terbaru, dan telah dibekali teknologi NFC dan USB Type-C. Urusan baterai dikemas berkapasitas 3.260 mAh.

Sedangkan untuk mengambil gambar Xiaomi Mi 4S memiliki sensor kamera 13 megapiksel dengan fitur aperture f/2.0 serta phase detection autofocus dan kamera depan 5 megapiksel.

Apakah ponsel ini akan segera masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Berikan Penilaian Anda:
[Total: 4 Rata-rata: 4.8]
Komentar
Ke Atas